Disease Prevention of Premature Failure

Proper Maintenance is the Key
to a Healthy AC Unit

SANITASI AC

DETAIL LAYANAN

Proses

Langkah 1

Observasi dan memastikan AC dalam kondisi mati.

Langkah 2

Teknisi mempersiapkan peralatan untuk sanitasi.

Langkah 3

Mulai melakukan sanitasi AC.

Kunjungan

Layanan 1x pengerjaan atau kontrak pengerjaan dalam setahun.

CARA ORDER LAYANAN SANITASI AC

SYARAT & KETENTUAN

home cleaning service sanitasi ac

Mampu Mengeliminasi Partikel Permukaan

jasa disinfektan

Virus Corona

jasa disinfektan

Bakteri Kecil

jasa disinfektan

Spora Jamur

DEFINISI & BENEFIT

Sanitasi AC berfungsi untuk mengkondisikan udara dalam sebuah ruangan agar tetap sehat. AC yang jarang di sanitasi memungkinkan debu dan partikel-partikel kecil dalam ruangan termasuk pathogen-pathogen yang berpotensi besar membahayakan kesehatan manusia. Pathogen yang masuk ke AC sangat mungkin untuk dikeluarkan kembali bersamaan dengan udara sejuk yang dikeluarkan AC sehingga sangat mungkin untuk menularkan penyakit melalui udara dalam ruangan.

Proses sterilisasi AC atau sanitasi AC memungkinkan untuk dapat membersihkan debu dan partikel-partikel halus yang menempel pada filter AC.

1. Pembersihan filter unit indoor AC.

Pembersihan ini bertujuan untuk menghilangkan debu pada filter agar sirkulasi udara menjadi lancar serta mencegah agar partikel debu tidak dihembuskan kembali ke dalam ruangan saat AC beroperasi.

2. Steaming

Proses ini menggunakan semburan air panas yang diaplikasikan pada unit indoor terutama pada bagian filter dan evaporator. Proses ini mampu mengeliminasi paparan pathogen yang mungkin ada pada filter.

3. Disinfeksi.

Penggunaan disinfektan dengan dosis yang tepat dalam proses ini juga akan mengeliminasi pathogen-pathogen yang terpapar pada filter dan evaporator AC sehingga lebih menjamin kebersihan udara dalam ruangan serta menghasilkan udara sehat yang bebas pathogen dan debu.

  1. Meminimalisir potensi terjadinya paparan berulang yang diakibatkan udara yang tidak bersih yang mungkin  dihasilkan oleh AC.
  2. Sterilisasi AC dapat dianggap sebagai salah satu tindakan preventif untuk mengurangi penularan penyakit karena sterilisasi AC akan menghasilkan sirkulasi uadara yang sehat dalam ruangan sehingga meningkatkan perasaan aman dan nyaman bagi seluruh pengguna ruangan.
  3. Pembersih berbasis enzim, pH netral & tidak korosif.
  4. Disinfektan anti-mikroba yang terdaftar EPA.
  5. Menggunakan bahan disinfektan yang ramah lingkungan.
  6. Non – Toxic Cleaner
  7. AC bisa langsung digunakan kembali setelah treatment.
  8. Tidak ada dampak negatif pada kesehatan manusia.
  9. Layanan ini ramah lingkungan dan alergi.
  10. Aman bagi hewan peliharaan.

Informasi Lebih Lanjut

Proses Pemesanan

Ketahui proses pemesanan melalui online dengan customer service kami, ikuti langkah - langkahnya dan pastikan mengisi dengan benar sesuai pesanan Anda.

Layanan 24/7

Respon Cepat